AQUA luncurkan kampanye pelestarian lingkungan di Labuan Bajo

travel May 29, 2024

AQUA, salah satu merek air minum terkemuka di Indonesia, baru-baru ini meluncurkan kampanye pelestarian lingkungan di Labuan Bajo. Labuan Bajo merupakan salah satu destinasi wisata terkenal di Indonesia yang terkenal dengan keindahan alamnya, terutama Taman Nasional Komodo.

Kampanye ini diluncurkan sebagai bagian dari komitmen AQUA untuk mendukung pelestarian lingkungan dan menjaga keberlanjutan sumber daya alam. Dalam kampanye ini, AQUA bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah, komunitas lokal, dan organisasi lingkungan untuk melakukan berbagai kegiatan pelestarian lingkungan di Labuan Bajo.

Salah satu kegiatan yang dilakukan dalam kampanye ini adalah program pembersihan pantai dan sungai. Tim dari AQUA dan relawan lokal bekerja sama membersihkan sampah di sepanjang pantai dan sungai di Labuan Bajo. Selain itu, AQUA juga melakukan program penanaman pohon di wilayah sekitar Labuan Bajo untuk mengurangi dampak deforestasi dan mengurangi emisi karbon.

Selain kegiatan pelestarian lingkungan, AQUA juga memberikan edukasi kepada masyarakat lokal dan wisatawan tentang pentingnya menjaga lingkungan alam dan sumber daya alam yang ada. Melalui program ini, diharapkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pelestarian lingkungan semakin meningkat, sehingga dapat menjaga keberlanjutan alam Labuan Bajo untuk generasi mendatang.

Kampanye pelestarian lingkungan yang diluncurkan oleh AQUA di Labuan Bajo ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi perusahaan lain untuk turut serta dalam menjaga lingkungan alam Indonesia. Dengan kerjasama dan kolaborasi antara berbagai pihak, kita dapat menjaga keberlanjutan sumber daya alam dan melestarikan keindahan alam Indonesia untuk masa depan yang lebih baik.