Danone Indonesia raih tiga penghargaan HR Asia Awards 2024

bugar Jun 10, 2024

Danone Indonesia baru-baru ini meraih tiga penghargaan bergengsi dalam HR Asia Awards 2024. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang telah menunjukkan komitmen yang tinggi dalam mengembangkan sumber daya manusia dan menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan produktif.

Penghargaan pertama yang diraih oleh Danone Indonesia adalah “Best Companies to Work for in Indonesia”. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang telah menciptakan budaya kerja yang positif dan inklusif, serta memberikan peluang pengembangan karir yang jelas bagi karyawan. Danone Indonesia telah terbukti sebagai tempat kerja yang ramah bagi semua kalangan, tanpa membedakan gender, usia, atau latar belakang.

Selain itu, Danone Indonesia juga meraih penghargaan sebagai “Best Companies for Women in Indonesia”. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang telah memberikan dukungan dan kesempatan yang sama bagi karyawan perempuan untuk berkembang dalam karir mereka. Danone Indonesia telah memastikan bahwa karyawan perempuan memiliki akses yang sama dengan karyawan laki-laki dalam hal pelatihan, promosi, dan pengakuan atas kontribusi mereka.

Terakhir, Danone Indonesia juga meraih penghargaan sebagai “Best Companies for Training and Development in Indonesia”. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang telah memberikan program pelatihan dan pengembangan yang komprehensif bagi karyawan mereka. Danone Indonesia telah menunjukkan komitmen yang tinggi dalam memberikan pelatihan yang berkualitas kepada karyawan mereka, sehingga memungkinkan mereka untuk terus berkembang dan meningkatkan kinerja mereka di tempat kerja.

Dengan meraih tiga penghargaan bergengsi ini, Danone Indonesia telah membuktikan bahwa mereka adalah perusahaan yang peduli terhadap pengembangan sumber daya manusia dan menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan produktif. Mereka telah memberikan contoh bagi perusahaan lain untuk mengikuti jejak mereka dalam menciptakan tempat kerja yang lebih baik bagi semua karyawan.