Desainer Ria Miranda ungkapkan perasaannya untuk koleksi “Ahila”

fashion Jun 6, 2024

Desainer ternama asal Indonesia, Ria Miranda, baru-baru ini mengungkapkan perasaannya untuk koleksi terbarunya yang diberi nama “Ahila”. Koleksi ini diinspirasi oleh keindahan alam Indonesia dan kekayaan budaya Nusantara.

Ria Miranda, yang dikenal dengan gaya busananya yang feminin dan etnik, mengatakan bahwa koleksi “Ahila” merupakan hasil dari perjalanan spiritualnya dalam menemukan kedamaian dan keindahan di tengah-tengah kehidupan yang penuh dengan hiruk-pikuk. Dengan menggunakan warna-warna yang cerah dan motif-motif tradisional, Ria Miranda ingin menghadirkan keceriaan dan kehangatan dalam koleksi ini.

Selain itu, Ria Miranda juga mengungkapkan bahwa koleksi “Ahila” ini mengandung pesan tentang keberagaman dan persatuan. Melalui desain-desainnya yang memadukan elemen-elemen budaya dari berbagai daerah di Indonesia, Ria Miranda ingin menyampaikan bahwa keberagaman adalah kekayaan yang harus dijaga dan disyukuri.

Koleksi “Ahila” sendiri terdiri dari busana-busana yang bisa dipakai sehari-hari maupun untuk acara formal. Mulai dari dress yang simpel namun elegan, hingga outerwear yang memberikan sentuhan etnik yang unik. Setiap potongan busana dalam koleksi ini juga dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan detail-detail yang teliti.

Bagi para penggemar fashion Indonesia, koleksi “Ahila” dari Ria Miranda tentu menjadi incaran. Dengan sentuhan etnik yang khas dan warna-warna yang menarik, koleksi ini cocok untuk mereka yang ingin tampil berbeda namun tetap memancarkan keindahan alam dan budaya Indonesia.

Dengan meluncurkan koleksi “Ahila”, Ria Miranda sekali lagi berhasil menunjukkan bakat dan kreativitasnya sebagai desainer. Semoga koleksi ini dapat menjadi inspirasi bagi para perancang busana muda Indonesia untuk terus mengangkat keindahan dan kekayaan budaya Nusantara melalui karya-karya mereka.