Etawalin gandeng TikTok jangkau konsumen lebih luas

kuliner May 29, 2024

Etawalin, platform belanja online asal Indonesia, baru-baru ini mengumumkan kemitraan strategis dengan TikTok untuk mencapai konsumen lebih luas. Dengan kerjasama ini, Etawalin berharap dapat meningkatkan kehadiran merek mereka di platform media sosial yang sedang populer ini.

TikTok telah menjadi salah satu aplikasi yang paling populer di Indonesia, dengan jutaan pengguna aktif setiap hari. Dengan demikian, Etawalin melihat kesempatan yang besar untuk menjangkau konsumen potensial melalui platform ini.

Kemitraan ini akan memungkinkan Etawalin untuk membuat konten yang menarik dan relevan bagi pengguna TikTok. Mereka berencana untuk membuat video promosi, kompetisi, dan kampanye lainnya yang dapat meningkatkan kesadaran merek mereka di kalangan pengguna TikTok.

Selain itu, Etawalin juga akan menggunakan fitur iklan TikTok untuk memperluas jangkauan promosi mereka. Mereka berencana untuk mengoptimalkan penggunaan fitur iklan TikTok untuk meningkatkan penjualan produk mereka.

Dengan adanya kemitraan ini, Etawalin berharap dapat meningkatkan penjualan mereka dan menjangkau konsumen yang lebih luas. Mereka yakin bahwa dengan menggunakan platform TikTok, mereka dapat menarik perhatian konsumen potensial dan memperluas pangsa pasar mereka.

Secara keseluruhan, kemitraan Etawalin dengan TikTok merupakan langkah strategis yang dapat membantu mereka mencapai tujuan bisnis mereka. Dengan memanfaatkan popularitas TikTok, Etawalin dapat menjangkau konsumen lebih luas dan meningkatkan kehadiran merek mereka di pasar online Indonesia.