Harbin “Kota Es” China sambut taman hiburan salju “indoor” terbesar

travel Jul 8, 2024

Harbin, yang dikenal sebagai “Kota Es” di China, kembali menyambut taman hiburan salju “indoor” terbesar di dunia. Taman hiburan salju ini menawarkan pengalaman yang unik dan menyenangkan bagi pengunjung dari berbagai usia.

Taman hiburan salju indoor ini terletak di Harbin Wanda Snow Park, yang merupakan bagian dari kompleks perbelanjaan dan hiburan yang luas. Taman ini memiliki luas lebih dari 80.000 meter persegi dan menawarkan berbagai atraksi yang menarik, mulai dari lintasan seluncur salju yang panjang hingga replika patung es yang indah.

Salah satu daya tarik utama dari taman hiburan salju ini adalah “Ice and Snow World” yang menampilkan replika bangunan ikonik dari berbagai negara, semuanya dibuat dari es dan salju. Pengunjung dapat berjalan-jalan di sekitar replika Taj Mahal, Patung Liberty, dan Menara Eiffel sambil menikmati keindahan es dan salju yang menghiasi setiap sudut taman.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas salju lainnya, seperti bermain ski, snowboarding, dan bermain salju bersama keluarga dan teman-teman. Ada juga area bermain anak-anak yang dirancang khusus untuk menyenangkan para balita.

Taman hiburan salju indoor ini menjadi destinasi populer bagi wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin merasakan keindahan musim salju tanpa harus keluar rumah. Dengan fasilitas modern dan atraksi menarik, Harbin Wanda Snow Park menjadi tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman saat musim dingin tiba.

Jadi, jika Anda merencanakan liburan musim dingin yang tak terlupakan, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi taman hiburan salju indoor terbesar di dunia di Harbin, China. Dapatkan pengalaman bermain salju yang seru dan nikmati keindahan es dan salju yang memukau hanya di Harbin Wanda Snow Park.