Hermes pilih New York untuk pentas peragaan busana AS yang pertama

fashion Jun 8, 2024

Hermes, merek fashion mewah asal Prancis, telah memilih New York sebagai lokasi untuk menggelar peragaan busana pertamanya di Amerika Serikat. Acara ini diadakan di Terminal 5 John F. Kennedy International Airport pada hari Selasa lalu dan menampilkan koleksi musim gugur 2022 dari perusahaan tersebut.

Pilihan Hermes untuk memilih New York sebagai tempat pertunjukan busana pertamanya di Amerika Serikat menandai langkah penting bagi merek tersebut dalam memperluas jejaknya di pasar fashion global. Kota New York dikenal sebagai salah satu pusat mode terbesar di dunia, dengan banyak desainer dan merek ternama yang sering menggelar peragaan busana di sana.

Peragaan busana Hermes di New York ini menampilkan koleksi musim gugur 2022 yang dipenuhi dengan pakaian elegan dan aksesori mewah. Desain yang ditampilkan menggabungkan sentuhan klasik dengan sentuhan modern, menciptakan gaya yang sangat khas dari merek tersebut.

Para tamu undangan yang hadir di acara ini termasuk selebriti, influencer fashion, dan para penggemar Hermes yang setia. Mereka tampak terkesan dengan kualitas dan keindahan koleksi yang dipamerkan, serta dengan atmosfer yang mewah dan eksklusif dari acara tersebut.

Dengan memilih New York sebagai tempat pertunjukan busana pertamanya di Amerika Serikat, Hermes telah menunjukkan komitmen mereka untuk terus mengembangkan dan memperluas cakupan merek mereka di pasar fashion global. Semoga acara ini menjadi awal yang sukses bagi Hermes dalam memperkenalkan diri mereka kepada konsumen Amerika Serikat dan memberikan pengalaman mode yang tak terlupakan bagi para penggemar fashion di seluruh dunia.