Jakarta Surface Show pamerkan marmer dan batu alam di Jakarta

fashion Jun 7, 2024

Jakarta Surface Show, pameran terbesar di Indonesia yang menampilkan berbagai material bangunan seperti marmer dan batu alam, telah kembali digelar di Jakarta pada bulan ini. Acara ini diselenggarakan untuk memperkenalkan produk-produk terbaru dan terbaik dalam industri material bangunan kepada para pengrajin, arsitek, desainer, dan pengusaha properti.

Pameran ini menampilkan berbagai macam marmer dan batu alam yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Bali, Jawa, dan Sumatera. Para pengunjung dapat melihat langsung kualitas dan keindahan dari produk-produk tersebut, serta mendapatkan informasi mengenai cara penggunaan dan perawatan yang tepat.

Selain marmer dan batu alam, Jakarta Surface Show juga menampilkan berbagai produk lainnya seperti keramik, granit, dan material bangunan lainnya. Para pengunjung juga dapat mengikuti berbagai seminar dan workshop yang diselenggarakan selama acara ini untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai tren desain interior dan eksterior.

Pameran ini juga menjadi ajang bagi para produsen lokal untuk memperkenalkan produk-produk unggulan mereka kepada pasar domestik maupun internasional. Dengan mengikuti acara ini, para produsen dapat menjalin kerja sama dengan berbagai pihak terkait dan memperluas jaringan bisnis mereka.

Jakarta Surface Show juga menjadi tempat yang tepat bagi para pengrajin dan desainer lokal untuk berkreasi dan berkolaborasi dengan para produsen material bangunan. Dengan adanya pameran ini, diharapkan dapat mendorong pertumbuhan industri material bangunan di Indonesia dan meningkatkan daya saing produk-produk lokal di pasar global.

Dengan demikian, Jakarta Surface Show tidak hanya menjadi ajang pameran material bangunan terbesar di Indonesia, tetapi juga menjadi wadah untuk memperkuat industri kreatif dalam negeri. Mari dukung produk-produk lokal dan bangun bersama industri material bangunan yang lebih maju dan berkualitas.