McDonald’s luncurkan “Grandma McFlurry” – ANTARA News

kuliner Jun 1, 2024

McDonald’s telah meluncurkan varian baru dari McFlurry mereka yang diberi nama “Grandma McFlurry”. Varian ini terinspirasi dari rasa manis dan lezat dari kue tradisional nenek-nenek di Indonesia.

Grandma McFlurry hadir dengan campuran lezat es krim vanilla yang disajikan dengan potongan-potongan kue kering, kismis, dan saus karamel. Kombinasi bahan-bahan ini memberikan rasa yang unik dan memikat bagi para pecinta makanan manis.

Varian baru ini menjadi pilihan yang sempurna bagi mereka yang ingin menikmati sesuatu yang berbeda dari menu regular McDonald’s. Dengan cita rasa yang autentik dan khas Indonesia, Grandma McFlurry menjadi salah satu menu yang wajib dicoba bagi para penggemar makanan manis.

Para pelanggan McDonald’s pun sangat antusias menyambut kehadiran Grandma McFlurry ini. Mereka mengaku senang bisa mencicipi rasa kue tradisional nenek-nenek dengan sentuhan modern dari McDonald’s.

Tak hanya itu, McDonald’s juga memberikan promo menarik untuk pembelian Grandma McFlurry, sehingga para pelanggan bisa menikmati varian baru ini dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan begitu, semakin banyak orang yang bisa menikmati kelezatan dari Grandma McFlurry.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi varian baru ini saat berkunjung ke McDonald’s terdekat. Rasakan sensasi manis dan lezat dari Grandma McFlurry yang pasti akan membuat lidah Anda bergoyang. Selamat menikmati!