Melihat keseharian Fu Bao, panda kelahiran Korsel yang pulang ke China

travel May 30, 2024

Fu Bao merupakan panda yang lahir di Korea Selatan pada tahun 2019 dan menjadi pusat perhatian publik sejak saat itu. Setelah tinggal di Korea Selatan selama dua tahun, Fu Bao akhirnya dipulangkan ke China pada bulan Juli tahun ini.

Kehidupan sehari-hari Fu Bao di Korea Selatan selalu menjadi sorotan media dan penggemar panda di seluruh dunia. Fu Bao tinggal di Taman Margasatwa Everland yang terletak di Yongin, Korea Selatan. Dia diberi perlakuan istimewa dan perawatan yang terbaik oleh para ahli biologi dan pekerja taman margasatwa.

Fu Bao memiliki rutinitas harian yang sangat terorganisir di taman margasatwa. Dia biasanya bangun pagi-pagi sekali untuk sarapan, kemudian bermain-main di kandangnya atau bermain dengan mainan kesukaannya. Fu Bao juga sering diajak berjalan-jalan keliling taman margasatwa untuk berinteraksi dengan pengunjung.

Selain itu, Fu Bao juga rutin menjalani latihan fisik untuk menjaga kesehatannya. Dia sering bermain dengan mainan-mainan khusus yang dirancang untuk melatih kekuatan dan kelincahannya. Fu Bao juga diberi makanan yang bergizi dan seimbang untuk menjaga kondisi fisiknya yang prima.

Pada bulan Juli tahun ini, Fu Bao akhirnya dipulangkan ke China setelah dua tahun tinggal di Korea Selatan. Kedatangan Fu Bao di China disambut meriah oleh para pejabat pemerintah dan penggemarnya. Dia kini tinggal di Pusat Penelitian dan Konservasi Panda di Provinsi Sichuan, China.

Pulangnya Fu Bao ke China menjadi momen yang mengharukan bagi para penggemar panda di seluruh dunia. Mereka berharap Fu Bao akan mendapatkan perlindungan dan perawatan yang terbaik di negeri asalnya. Semoga Fu Bao dapat terus hidup bahagia dan sehat di China dan menjadi inspirasi bagi upaya konservasi panda di seluruh dunia.