Mencicip rasa nasi ayam paniki dari Chef Juna

kuliner May 31, 2024

Nasi ayam paniki adalah salah satu hidangan khas dari Sulawesi Selatan yang terkenal akan cita rasanya yang kaya akan rempah-rempah. Namun, kali ini kita tidak perlu jauh-jauh ke Sulawesi Selatan untuk menikmati hidangan lezat ini karena Chef Juna, salah satu chef terkenal Indonesia, telah menciptakan versi nasi ayam paniki yang bisa dinikmati di Jakarta.

Chef Juna dikenal sebagai salah satu chef yang memiliki selera tinggi dalam menciptakan hidangan-hidangan khas Indonesia yang lezat dan menggugah selera. Nasi ayam paniki buatannya tidak hanya terkenal akan rasa yang autentik, tapi juga presentasi yang menarik dan mengundang selera.

Hidangan nasi ayam paniki Chef Juna terdiri dari nasi putih yang disajikan dengan ayam goreng krispi yang diolah dengan bumbu paniki khas Sulawesi Selatan. Bumbu paniki sendiri terbuat dari campuran rempah-rempah seperti kunyit, jahe, lengkuas, dan cabai yang menghasilkan rasa pedas dan aromatik yang khas.

Selain ayam, hidangan ini juga dilengkapi dengan telur mata sapi yang digoreng dengan kuning telur yang masih meleleh, serta acar mentimun yang segar sebagai pelengkapnya. Semua komponen hidangan ini disajikan dengan cantik di atas piring yang bersih dan rapi, sehingga membuat siapapun yang melihatnya langsung ingin mencicipi rasanya.

Nasi ayam paniki Chef Juna ini bisa dinikmati di restoran-restoran terpilih di Jakarta dengan harga yang terjangkau. Jadi, bagi Anda yang ingin mencicipi cita rasa nasi ayam paniki yang autentik dan lezat, tak perlu ragu untuk mencoba hidangan buatan Chef Juna ini. Selamat menikmati!