Menparekraf dorong acara berkonsep berkelanjutan untuk promosi usaha

kecantikan May 31, 2024

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, mendorong para pelaku usaha untuk mengadakan acara berkonsep berkelanjutan sebagai bagian dari strategi promosi usaha mereka. Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Menparekraf menyatakan bahwa acara berkonsep berkelanjutan dapat menjadi salah satu cara efektif untuk meningkatkan jumlah kunjungan dan penjualan produk atau jasa. Dengan mengadakan acara secara rutin dan konsisten, para pelaku usaha dapat membangun loyalitas pelanggan dan meningkatkan brand awareness.

Selain itu, Menparekraf juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pelaku usaha dalam mengadakan acara berkonsep berkelanjutan. Dengan bekerja sama dan saling mendukung, para pelaku usaha dapat menciptakan acara yang lebih menarik dan berkesan bagi para konsumen.

Menparekraf juga menawarkan berbagai program dan dukungan untuk para pelaku usaha yang ingin mengadakan acara berkonsep berkelanjutan. Mulai dari bantuan promosi hingga pengembangan keterampilan dalam mengelola acara, Menparekraf siap membantu para pelaku usaha untuk meraih kesuksesan dalam dunia bisnis.

Dengan adanya dorongan dari Menparekraf ini, diharapkan para pelaku usaha dapat terus berinovasi dan berkreativitas dalam mengembangkan usaha mereka melalui acara berkonsep berkelanjutan. Sehingga, tidak hanya mampu bertahan di tengah persaingan yang semakin ketat, namun juga mampu memperluas pasar dan meningkatkan pendapatan usaha mereka.