Pakaian dan perhiasan mendiang Vivienne Westwood dilelang

fashion Jun 14, 2024

Sebuah berita mengejutkan datang dari dunia fashion internasional, dimana pakaian dan perhiasan milik mendiang desainer terkenal, Vivienne Westwood, akan dilelang. Vivienne Westwood, yang dikenal sebagai salah satu desainer paling berpengaruh di dunia, meninggal dunia pada bulan Mei tahun lalu.

Pakaian dan perhiasan yang akan dilelang ini merupakan koleksi pribadi dari Vivienne Westwood selama bertahun-tahun. Koleksi ini terdiri dari berbagai gaun haute couture, jaket ikonik, sepatu desainer, dan perhiasan mewah yang pernah dipakai oleh Vivienne Westwood di berbagai acara penting.

Diketahui bahwa pakaian dan perhiasan ini akan dilelang melalui rumah lelang ternama, Christie’s. Para penggemar dan kolektor fashion di seluruh dunia diharapkan untuk turut serta dalam lelang ini, untuk mendapatkan potongan bersejarah dari desainer ikonik ini.

Vivienne Westwood dikenal sebagai pionir dalam dunia fashion, dengan gaya yang unik dan eksentrik. Beliau dikenal karena menggabungkan elemen-elemen punk dan haute couture dalam karyanya, menciptakan gaya yang berani dan provokatif.

Dengan dilelangnya pakaian dan perhiasan milik Vivienne Westwood, merupakan kesempatan langka bagi para penggemar fashion untuk memiliki potongan bersejarah dari salah satu desainer paling berpengaruh di dunia. Semoga koleksi ini akan menemukan tempat yang layak dan dihargai oleh para penggemar fashion di seluruh dunia.