PAUL luncurkan menu baru mulai croissant pipih hingga latte garam laut

kuliner May 29, 2024

PAUL, salah satu jaringan kafe terkemuka di Indonesia, baru-baru ini meluncurkan menu baru yang pastinya akan memanjakan lidah para pecinta kuliner. Menu baru ini mencakup berbagai pilihan makanan dan minuman yang menggugah selera, mulai dari croissant pipih hingga latte garam laut.

Croissant pipih menjadi salah satu menu unggulan yang ditawarkan oleh PAUL. Croissant yang lezat ini memiliki tekstur yang renyah di luar namun lembut di dalam, sehingga cocok dinikmati sebagai sarapan atau camilan di tengah hari. Croissant pipih PAUL dapat dinikmati dengan berbagai pilihan isi, mulai dari cokelat, keju, hingga selai buah.

Selain croissant pipih, PAUL juga memperkenalkan menu minuman baru yang unik, yaitu latte garam laut. Kombinasi antara cita rasa kopi yang kaya dan gurihnya garam laut membuat minuman ini menjadi pilihan yang menarik untuk dinikmati di kafe. Latte garam laut PAUL akan memberikan pengalaman rasa yang berbeda bagi para pecinta kopi.

Tak hanya croissant pipih dan latte garam laut, PAUL juga menawarkan berbagai pilihan menu lainnya, mulai dari sandwich, salad, hingga kue-kue lezat. Semua menu yang disajikan oleh PAUL menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan diproses dengan teliti oleh para chef berpengalaman, sehingga terjamin kelezatannya.

Dengan meluncurkan menu baru ini, PAUL ingin terus memberikan pengalaman kuliner yang berbeda dan menggugah selera bagi para pelanggannya. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba croissant pipih dan latte garam laut di PAUL, dan nikmati sensasi rasa yang tak terlupakan!