Rayakan hari jadi ke 10, Wingstop luncurkan rasa baru “Go-Ma-Mi”

kuliner Jun 15, 2024

Wingstop, restoran ayam goreng asal Amerika, merayakan hari jadi ke-10 mereka dengan meluncurkan rasa baru yang unik dan menggugah selera, yaitu “Go-Ma-Mi”. Rasa baru ini diinspirasi dari cita rasa masakan Indonesia yang kaya rempah dan bumbu.

Diluncurkan sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Wingstop, “Go-Ma-Mi” menawarkan kombinasi rasa pedas dan manis yang membuat lidah kita bergoyang. Dengan campuran rempah khas Indonesia seperti bawang merah, bawang putih, cabai, dan gula merah, rasa ayam goreng “Go-Ma-Mi” ini benar-benar menggoda selera.

Menurut Managing Director Wingstop Indonesia, Tommy Welly, rasa baru ini merupakan wujud apresiasi mereka kepada para pelanggan setia yang telah mendukung Wingstop selama ini. Mereka berharap dengan hadirnya “Go-Ma-Mi”, para pecinta kuliner Indonesia bisa merasakan sensasi yang berbeda dari ayam goreng ala Wingstop.

Tidak hanya itu, Wingstop juga mengadakan berbagai promo menarik untuk merayakan hari jadi mereka yang ke-10. Para penggemar Wingstop bisa menikmati diskon hingga 50% untuk pembelian ayam goreng “Go-Ma-Mi” dan menu-menu lainnya. Selain itu, terdapat juga berbagai hadiah menarik seperti merchandise eksklusif Wingstop yang bisa didapatkan melalui program loyalitas mereka.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan hari jadi Wingstop yang ke-10 dengan mencoba rasa baru “Go-Ma-Mi” yang menggugah selera ini. Datanglah ke outlet Wingstop terdekat dan nikmati sensasi cita rasa baru yang tak terlupakan ini! Selamat ulang tahun ke-10, Wingstop!