Taman Safari menggelar kompetisi foto dan video satwa IAPVC 2024

travel Jun 8, 2024

Taman Safari Indonesia kembali menggelar kompetisi foto dan video satwa bertajuk Indonesian Animal Photo and Video Competition (IAPVC) 2024. Kompetisi ini merupakan ajang bagi para pecinta satwa untuk menunjukkan kecintaan dan keahlian mereka dalam mengabadikan keindahan hewan-hewan langka di Taman Safari.

IAPVC 2024 menawarkan dua kategori yaitu kategori foto dan video. Peserta dapat mengirimkan karya-karya mereka yang menggambarkan keindahan dan keunikan satwa-satwa yang ada di Taman Safari. Para peserta diharapkan dapat menunjukkan keahlian mereka dalam mengambil gambar atau merekam video yang menarik dan menggugah untuk dilihat.

Kompetisi ini juga diharapkan dapat menjadi ajang untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya perlindungan satwa liar. Dengan melibatkan para pecinta satwa dalam kompetisi ini, diharapkan mereka dapat menjadi duta dalam upaya pelestarian satwa langka dan habitatnya.

Para pemenang kompetisi ini akan mendapatkan hadiah menarik serta kesempatan untuk dipromosikan melalui media sosial Taman Safari. Selain itu, karya-karya terbaik juga akan dipamerkan di area Taman Safari untuk dinikmati oleh pengunjung.

Bagi para pecinta satwa yang ingin berpartisipasi dalam kompetisi IAPVC 2024, mereka dapat mengikuti petunjuk pendaftaran yang telah disediakan oleh Taman Safari. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menunjukkan kecintaan dan keahlian dalam mengabadikan keindahan satwa-satwa langka di Taman Safari Indonesia. Ayo bergabung dan ikuti kompetisi foto dan video satwa IAPVC 2024!