Tasya Farasya dukung kampanye penggunaan produk kosmetik berizin edar

kecantikan Jun 21, 2024

Tasya Farasya, seorang beauty vlogger ternama di Indonesia, baru-baru ini memberikan dukungan penuh terhadap kampanye penggunaan produk kosmetik berizin edar. Sebagai seorang yang sangat berpengaruh di dunia kecantikan, Tasya menyadari betapa pentingnya menggunakan produk kosmetik yang aman dan terjamin kualitasnya.

Dalam sebuah video di kanal YouTube-nya, Tasya menjelaskan pentingnya memilih produk kosmetik yang memiliki izin edar resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Menurutnya, produk kosmetik yang berizin edar telah melewati proses uji klinis dan terjamin keamanannya bagi pengguna.

Tasya juga menekankan bahwa penggunaan produk kosmetik berizin edar juga merupakan bentuk dukungan terhadap para produsen lokal yang telah mematuhi aturan dan regulasi yang berlaku. Dengan memilih produk kosmetik yang resmi, kita turut mendukung pertumbuhan industri kecantikan di Indonesia.

Selain itu, Tasya juga menyoroti bahaya penggunaan produk kosmetik ilegal atau tidak berizin. Produk kosmetik ilegal dapat mengandung bahan berbahaya yang dapat merugikan kesehatan kulit dan tubuh pengguna. Oleh karena itu, kita harus lebih berhati-hati dalam memilih produk kosmetik yang kita gunakan.

Dukungan Tasya Farasya terhadap kampanye penggunaan produk kosmetik berizin edar patut diapresiasi. Sebagai seorang public figure yang memiliki jutaan pengikut, langkah ini diharapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya menggunakan produk kosmetik yang aman dan terpercaya. Semoga semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya memilih produk kosmetik yang berizin edar demi kebaikan dan kesehatan mereka.