Tasya Farasya lakukan “double cleansing” agar kulit bersih

kecantikan Jun 9, 2024

Tasya Farasya, seorang beauty influencer ternama di Indonesia, baru-baru ini membagikan rahasia kecantikan kulitnya yang selalu terlihat bersih dan bercahaya. Salah satu kunci keberhasilan perawatan kulit Tasya adalah melakukan metode “double cleansing” secara rutin.

“Double cleansing” adalah metode membersihkan wajah dua kali menggunakan dua jenis produk pembersih berbeda. Tasya mengungkapkan bahwa metode ini sangat efektif dalam membersihkan kotoran, minyak, dan sisa makeup yang menempel di wajah seharian. Dengan melakukan “double cleansing” secara teratur, kulit wajah akan terbebas dari jerawat, komedo, dan masalah kulit lainnya.

Tasya menjelaskan bahwa langkah pertama dalam “double cleansing” adalah menggunakan cleansing oil atau cleansing balm untuk membersihkan makeup dan minyak berlebih di wajah. Setelah itu, lanjutkan dengan mencuci wajah menggunakan facial wash atau cleansing foam untuk membersihkan sisa kotoran yang tersisa.

Selain itu, Tasya juga menyarankan untuk memilih produk pembersih yang sesuai dengan jenis kulit masing-masing. Bagi yang memiliki kulit kering, disarankan untuk menggunakan cleansing oil yang dapat memberikan kelembapan ekstra. Sedangkan bagi yang memiliki kulit berminyak, cleansing foam dengan kandungan salicylic acid dapat membantu mengontrol produksi minyak berlebih di wajah.

Dengan melakukan “double cleansing” secara rutin, kulit wajah akan terasa lebih bersih, segar, dan sehat. Tasya Farasya menjadi bukti bahwa perawatan kulit yang tepat dan konsisten dapat memberikan hasil yang memuaskan. Jadi, jangan ragu untuk mencoba metode “double cleansing” ini dan rasakan sendiri manfaatnya untuk kulit Anda.