Vietjet luncurkan rute penerbangan langsung Hanoi ke Melbourne

travel Jun 5, 2024

Maskapai penerbangan asal Vietnam, Vietjet, baru-baru ini mengumumkan peluncuran rute penerbangan langsung dari Hanoi ke Melbourne. Hal ini menjadi kabar gembira bagi para pelancong yang ingin menjelajahi kota metropolitan di Australia tanpa harus transit terlebih dahulu.

Rute penerbangan ini akan dioperasikan dua kali seminggu, dengan penerbangan berlangsung selama sekitar delapan jam. Dengan adanya rute penerbangan langsung ini, diharapkan akan semakin memudahkan akses bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Melbourne, salah satu kota paling populer di Australia.

Selain itu, dengan adanya rute penerbangan langsung ini juga diharapkan dapat meningkatkan hubungan antara Vietnam dan Australia, baik dalam bidang pariwisata maupun ekonomi. Kehadiran Vietjet di pasar penerbangan internasional semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu maskapai penerbangan terkemuka di Asia Tenggara.

Dengan harga tiket yang terjangkau dan layanan yang berkualitas, Vietjet terus berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para penumpangnya. Para pelancong yang ingin menjelajahi keindahan Melbourne, kini bisa memanfaatkan rute penerbangan langsung dari Hanoi yang ditawarkan oleh Vietjet.

Diharapkan dengan adanya rute penerbangan langsung ini, akan semakin meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Melbourne dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan pariwisata di kedua negara. Semoga kehadiran Vietjet di rute penerbangan Hanoi-Melbourne ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak.